Senin, Februari 01, 2010

MUBES ANTIK

Hariku ini luar biasa, kemarin malem (25/1) dapet SMS dari Kadiv Mandela, si Dhimas, katanya besok malem (26/1) alias hari ini akan ada MUBES GLORY. Tapi jam 18.30 alias setengah tujuh malem. Ya elah, malem-malem kok rapat? Ya aku sih maklum aja, mungkin bakal ada hal yang penting buat dirapatin. Tapi kok malem yah?
Aduh.....
Malem-malem ke kampus, sepinyua tiada tara, kucari teman yang bisa diajak bareng. Sapa yah... Coba SMS Ditha deh..
Aku : Ditt, besok bareng ya berangkatnya. Males deh kalo sendirian.
Ditha : Ok, Sil. Sipp...
Maklum, rumah Ditha kan di Sampangan tuh, sejalan kalo mau ke kampus. Ehehe...
Lumayan, ada temen ngobrol di jalan. Jadi gak sepi.
Besoknya alias hari ini...
Jam 17.45
Aku : Dit, siap ya, setengah jam lagi aku berangkat.
Ditha : .... (nda dibales)
Jam 17.46
Aku : Yas, ujan ndak rumahmu? Tempatku hujan.
Tyas : Ndak ik, tapi aku nda ikut Mubes, Sil. Ada urusan di gereja. Aku udah SMS Bagus ama Dhimas.
Aku : Yah... Ya udah deh, ga papa... Sip..
Jam 17.50
Aku : Kang Radith, berangkat ga??
Radith Cabul : Enggak Neng, abis ngumuminnya mendadak sih. Aku ada acara sama Tanteku. Jadi gak bisa dateng, deh. Kamu berangkat?
Aku : Iya nih mau berangkat, tapi kok ujan ya Kang?
Radith Cabul : Ya udah, hati2 ya say...
Jam 18.00
Ditha (telpon) : “Siill.. Omahku udan deres banget, lampune mati sisan...!!”
Aku (ngangkat telpon) : “Dah daritadi kali, Dit.. Kamu kemana aje..”
Ditha (masih telpon) : “Yah tadi aku lagi mandi, tau2 mak pett lampunya mati... Pie??”
Aku (masih jawab telpon) : “Ya udah, pie apane? Yo tetep mangkat laaa..”
Ditha (telpon) : “Aku ga ono jas ujan he...”
Aku (telpon) : “Aku ono, dah pake punyaku aja... Aku me berangkat ki...Siap2 yo..”
Ditha : “Okeee..”
Jam 18.15
Aku (SMS) : Dit, aku di depan rumahmu (ampun sepanjang jalan Pamularsih-Sampangan peteng, lampune matek kabeh)
Ditha (TERIAK) : Sekkk....
Ditha pun menghampiri aku yang di luar, seraya berkata “ Inilah tubuhku dan darahku...” HALAAAHHH...!!
Ditha : “Sil, masuk sek, motormu taruh rumahku aja, kita berangkat naek taxi aja. Nunggu taxi ne adikku meh pulang oq.”
Aku : “O, gitu, ya udah ga papa nih?”
Ditha : “ Yup..”
Akhirnya taxi yang dimaksud pun tiba, dan dalam perjalanan menuju kampus, yang artinya sepanjang SAMPANGAN-UNIKA memang PETENG NDEDHET alias GELAP GULITA. Ampun dah aku ndak bisa bayangin tu kalo aku naek motor, dalam suasana hujan deras gini... Brrrr....
Baru sampe depan gerbang kampus, aku ulangin ni ya biar jelas, DEPAN GERBANG KAMPUS!!
Bagus SMS Ditha, bunyinya
“TEMAN-TEMAN, MUBES HARI INI DIPENDING SAMPAI BESOK HARI RABU TANGGAL 27 JANUARI 2010 PUKUL 5 SORE BERTEMPAT DI THOMAS AQUINAS. HAL INI DILAKUKAN MENGINGAT KEADAAN DAN CUACA YANG TIDAK MEMUNGKINKAN HARI INI.”
Ammmmmppppppppuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnn!!!!!!!
Grrr....
Huahahaha......
Kruukk kruukkk...
Mak jannnnn... (ini kata-kata favourite Radith)
Aku dan Ditha berpandang-pandangan dalam taxi yang begitu gelap malam ini.
“Pie, Sil? Mulih po terus?”
“Nonton kapel sik wae ya, nek mati lampu dewe mulih wae.”
“OK.”
Begitu sampai di kapel, lha TENAN THO? Evaluasi ATGW Gelombang VI masih berlangsung, dan yang membuat suasana makin romantis. WHAT?? ROMANTIS? MISTIS kalee.... Itu kaya api unggun, jadi di lingkeran gitu (-.-a
Di tengahnya ada pencahayaan LILIN gitu. Jiahh......
Bisa dibayangkan? Hahaha.... Nda ada yang dateng anak GLORY selain kita...
Ada juga tu komen2 anak-anak waktu SMS yang ‘kecele’ di malam yang sunyi ini..
Yosia : ITU LEBIH BAIK
David : Arrghh... Aku daritadi sore di kampus, nunggu rapat ini, eh ndak jadi.... Kok baru bilang sekarang sih..
Aku : Hahahahaha... Besok kita Mandela mau ke Jepara.. Mungkin nggak bisa ikut MUBES dulu.. Ampuunnnnn......
Hadoh...
Malam ini begitu RUARR BIASAAA... Terlalu banyak perasaan di malam ini... Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Cuma ya kalo belum nulis kok aneh gitu rasanya. Hari ini banyak kejadian aneh, lucu, konyol.... Huaaahhh... TIDUR DULU ahh...
^^ GOOD NIGHT ALL....

Tidak ada komentar: