Jumat, Januari 15, 2010

ATGW Gelombang II

Beberapa saat yang lalu aku sempet nginget-nginget peristiwa waktu SD. Beberapa temen sekelas yang 6 tahun sudah menemani aku di SD PL Bernardus. Salah satunya aku sempet keinget samap Duo D. Donny dan Davin. 2 orang temanku ini tidak pernah terpisah dari pasangannya. Seolah-olah udah kaya soulmate gitu. Kemana ada Donny, di situ ada Davin. Dan begitu sebaliknya. Konon, selidik punya selidik, mereka itu bersaudara. Jadi ya begitulah. Hehehe. Meskipun kebanyakan serba beda, tapi ada yang menjadi keunggulan pasangan ini (lho, emang pacaran?). Ya, mereka sama-sama rajin dan tergolong anak yang pinter. Jadi ya, lumayan bisa diandalkan lah kalau dulu ada masalah tanya PR sama ulangan. Lagian papa Davin yang juga Oom nya Donny itu kenal sama papi mamiku. Lha...
Semenjak kelulusan SD, kami pun banyak yang berpisah karena harus melanjutkan studi ke SMP (wuejiaan...). Jadi aku ke Maria Mediatrix, mereka (berhubung pintar dan rajin) ya ke Dominico Savio. Begitu...
Sejak saat itu, kami tidak pernah bertemu lagi.
Lha kenapa aku sampai mengingat Donny dan Davin itu, karena beberapa waktu yang lalu aku mengikuti ToT (Trainning of Trainee) ATGW (Awaken The Giant Within), itu lho, pelatihan pengemabangan kepribadian mahasiswa UNIKA Soegijapranata, yang hukumnya wajib buiat tiap mahasiswa baru, ada temen yang sama-sama ikut acara itu, tapi aku ndak gitu kenal. Namanya Donny juga. Lha, sempet aku mikir juga kok aku kayak’e ndak asing sama wajah orang ini. Ya ndak ada ciri-ciri lain orang ini sih selain pake kacamata dan agak gemuk.
Aku jadi teringat wajah Donny waktu SD gitu, ya pake kacamata, tapi kurus.
Hari Senin kemarin ndilalah aku dapet jatah sekre gelombang 2 sama dia, tapi dia ne play, jadi co-trainer e. Tapi waktu itu ndak ada feel opo-opo sih soal dia. Baru waktu besok sore ne mau pulang tiba-tiba mak nyut aku keinget dia. Terus waktu sampe di rumah aku langsung SMS dia, “Lho, Don, SMP mu Domsav?”, eh dia jawab e “Lho, iyo, kan dewe 1 kelas waktu SD, Sil.... Hehehehe...”
YIAHHHHHHHHH..................!!!!!!!!!!!!! Nadjubilah, malu bukan kepalang aku ternyata orang yang tak duga selama ini emang bener, sumpret aku pangling sama ni anak, habis bentuk’e dah beda banget, ya ciri-ciri kacamata ne yang aku ndak lupa. HADOH...... Jadi ndak enak ati sama de’en.... Kruuuukkk.... (-.-!)
Owalah Doonn... Hik2, maap bangetttt.... Aku bener-bener pangling, kok kamu inget yo? Opo jangan-jangan wajahku yang cantik ini? Atau o, paling dia sadar kalo nama Silvani itu di Semarang cuman satu kali, ya? Ehehehe.. Ternyataaaa..........
Besok gelombang 6 kami ketemu lagi, tapi kayanya beda kelas. Aku C, dia ndak tau tu kelas apa. Yang jelas jadi sekre kemarin bener-bener cuapppeeeekkkk.... Aku cuman tidur 15menit, gara-gara bikin movie maker... Dah gitu ndak selesai pula.. Ini gara-gara program e terlalu canggih kali, ya? Aku bikin semaleman ndak selesai, njuk dibantu sama Dhina, Ko AW, Cik Vanny, Gideon, dan sebagian besar temen yang bisa. Sampe manggil Radith ‘Cabul’ buat ngasi program susulan yakni Picasa, konon, program ini paling guampang kalo udah gak bisa pake movie maker.. Hik..Hik... Tapi ya itu lah, cerita atau pengalaman heroik ku di awal tahun... Gilaaaaa.......! Hehehe...
Makasi ya semuanya udah bantuin aku bikin movie maker.... Oya, ada satu cerita lagi adik trainee nya Donny sing nuakal e hadooh, aku dijiwit jal mbuh tu gemes kali liat aku. Hihihi, yang pasti Gelombang 2 FANTASTIC abiss....!!! Aye.. Aye.. Aye...!

Tidak ada komentar: