Jumat, Maret 06, 2009

Awal Kuliah Saya

Critanya sih mau makan, habis belajar kelompok bareng gitu ama Cweetie and Luvelly.. Itu tuh si Yoshela and Widy, konco aku di Faculty of Law, hehehe..
Mau cari makan di Citra, terus langsung parkir motor, ntar tunggu yang mau keluar, nah gue sempetin deh liat sandalnya Yosh2, gue pikir, Ih ntu sandal keren banget, mirip kaya sandal gue yang udah lama banget, pikirnya ntar ah abis ini liat-liat sandal model gitu, kalo ada yang cocok beli ah, warnanya cokelat manis gitu deh, modelnya sederhana tapi sopan gitu.
Nah, tu dah dapet parkir, persis dapet buat 2 motor! Motor gue ama motor Yosh2, e mau parkir kaki si Yosh2 nubruk plang oranye yang buat tanda stop parkir itu, alhasil tali cepit sandal nya putus deh,, hehehe sumpah ngakak deh gue ngakakin dia, Widy juga, apalagi! Hahahaha,, kaciannn banget wajah Yosh2 udah gitu dikatawain pula ama tukang parkir nya itu! Resseeee…
Wajah nya Yosh2 udah kaya kepiting rebus deh, dia tengsin abis diketawain and diliat sana-sini, hahaha…
Langsung deh si Yosh2 minta pulang, cari makan aja di warung katanya… Huahahaha…
Dah deh, lu orang tunggu di sini dulu! Gue ama Widy cariin lu sandal dolo.. Dasar tragedi sandal pedot sialannn!! Hehehe…
Masuk deh kita ke Gelael, tanya ama mas-mas botak yang di depan stand obat, “ Mas, sandal jepit di mana ya?” tanya gue. “Oh, itu Dek, belakang ndiri deket plastik-plastik sebelah kanan.” “OK, thank you Mas!”
Lari-lari deh gue ama Widy ke belakang, Hoh, mana sendalnya? Tanya deh ama si mbak yang jaga counter makanan, jawabnya “ O maap Mba’, sandal jepit kita abis!”
Huuuuuh reseeekkkk bilang dong dari tadi!! Hih..
Lari lagi kita ke Bata, liat sandal cepit jelek, udah gak mutu modelnya terus yang paling parah, warnanya pink! Ceh, si Yosh2 terima nyokor deh daripada pake barang bernuansa pik-pink gitu! Hehe.. Anti deh, weisss sama kaya gue!
Pusing si Widy ngikutin gue, gue bilang ,” Eh cariin aja yang di depan Citra, yang sandal-sendal cowok itu luh, sapa tau ada!” Widy langsung ngacir aja tuh, tanda setuju biasanya. Hehe, gobloknya kita bukan ke depan Citra malah ke belakang. Hahaha ya gimana lagi namanya orang panic tanda kebingungan dan setia kawan! Hehe..
Mau keluar eh salah jalan lagi! Kami udah persis kaya pelaku uang kaget yang di SCTV tu lho,, persis banget, lari-lari di mall, jadi pusat perhatian orang segedung! Hoho..
Keren kan, itung-itung cari sensasi! Hahaha.. Kidding2..
Terus untungnya ada yang jual sandal gitu di tengah-tengah mall gitu, kaya pameran gitu, langsung nyerbu mas yang jual,tanpa basa-basi, tanpa tedeng aling-aling : “ Mas, sandal yang paling murah brapa ya? Mana ya?” Gitu.. Si Mas yang lagi nata sandal cuma melongo “ Hah???”
“Iya Mas, yang paling murah mana? Cepet donk Mas! Teman gue lagi di luar nih ga brani masuk mall, sendalnya jebol!” Hahaha
Si Mas langsung ngakak and pertanda pengertian, “ O……. Ini Dek, yang bagian ini ke bawah harganya 25 ribu” kata Si Mas sambil nunjukin rak sepatu sebelah kanannya.
Widi langsung oye2 aja angguk angguk gitu, “Ya udah kita beli yang ini, ukuran 38 ya Mas!” dan Widy pun langsung membayar…
Gue sambung “ Mas ntar kalo kekecilan ato kegedean boleh ditukar ya!”
Si Mas cuma nyengir…
And the story goes…
Dapet dehhhhhhh. Singkat cerita. Dan si Yosh2 tersenyum bahagia memakai sandal tersebut walaupun agak kesempitan… Hahahahaha… Tanggal 2 Oktober yang penuh warna….. Abis itu kita makan-makan terus jenk-jenk gitu, terus beli baju kembar 3 gituh, muga-muga besuk Rabu kalo dipake gak disangka anak panti deh….
Amiiiinnn.. Oya lupa Puny juga mau ngucapin Met Idul Fitri deh buat teman-teman yang merayakan, muun maap laer batin, kalo Puny punya salah yang selalu disengaja hehe, dimaapin yaa…. GBU all.. =)

Tidak ada komentar: