Jumat, Maret 06, 2009

Surat Buat Tuhan

Surat Buat Tuhan
Title : Patah Jiwa
Date, Time : 18.2.09, 2 p.m

Tuhan tau, kalo judul novel Mira W “Tersuruk Dalam Lumpur Cinta”, kalo aku lebih tragis, mungkin aku habis ini mau buat novel judul’e “Terseok Dalam Kubangan Lumpur”!
Hahaha…
Lha wis pie tho, saat aku emang udah bener-bener menthok sama orang tapi yang diarepke ndak isa ngimbangi aku? Apa ya cinta kudu dipaksain? Aku emang cinta dia, aku sayang dia, tapi kalo dia ndak sama ngrasain apa yang aku rasa? Tuhan.. apa ini cobaan awal buat aku sama dia? Aku sedih Tuhan. Jujur aku sangat terpukul sekali. Aku tidak tahu, apa aku masih sanggup jalani hari esok buat menyelesaikan masalah demi masalah. Tapi yang perlu Tuhan tahu, aku ingin menjalani ini dengan dia Tuhan. Cuma dengan dia seorang.. Sudah habis apa yang mau aku lakukan, sebisa mungkin aku memohon kalo Tuhan punya kehendak biar aku mati daripada menanggung sakit daripada dia juga. Jangan Tuhan temukan aku dengan orang yang aku cinta tapi pada akhirnya kami dipisahkan. Permohonanku sederhana dan jelas Tuhan. Aku ingin dia jadi milikku. Jadi suamiku. Jadi menantu untuk orangtuaku. Jadi ayah untuk anakku. Aku sadar Tuhan kami memiliki ribuan mungkin jutaan perbedaan tapi aku minta Tuhan mukjizat Tuhan biar perbedaan itu menjadi sesuatu yang unik dan bekal untuk saling melengkapi kekurangan kami…Jangan pisahkan kami Tuhan, kalau Tuhan memang mau memisahkan kami biarlah malaikat maut-Mu yang melakukan itu…
Aku ndak tahu Tuhan setelah ini pikiran dan hati dia jadi apa sama aku. Aku udah pasrahin semua sama Tuhan… Aku pasrahin hidup sama Tuhan, aku toh ndak punya andil apa-apa di hidup ini. Yang tahu Tuhan semua. Aku ndak benci sama Tuhan karna Tuhan dah manggil dia. Aku dah anggep dia sekolah da Amerika pa mana yang aku ndak bakal ketemu dia lagi. Aku ya dah coba buat ikhlas og Tuhan. Aku sekarang mbo’k temuin sama yang ini. Terus aku mau mbo’k tuntun ke mana lagi Tuhan? Jalan’e becek gini, ndak ada ojek, Lumpur kabeh.
Bales ya Tuhan? Ni surat cuma buat Tuhan, dibaca ya Tuhan? Aku dah ngetik malem-malem gini, jangan nak dibales ya Tuhan? Tak tunggu pokok’e jawaban’e Tuhan buat aku..

Tidak ada komentar: