Senin, Maret 31, 2008

welcome and join with puni

Ini sebagian tulisan berupa buah pikiran Puni..
Walaupun agak2 nyleneh tapi ini sebagai bahn reflkeksi aja buat kita – kita..
Puni nulisnya udah lama sih tapi baru sekarang bisa online ke blog.. Hehe.. Puni kan sibuk.. Hohoho . . .

Desember 2007 pukul 00:11:21

Manusia itu ironis ya.. Sajak yang mau dilakoni cuma terang, siang aja.
Yang lain, sisi petang, dan malam maksudku, gak mau dimengerti. Padahal dari sudut pandang orang yang mencintai cinta malam sudah wajar hidup tiap waktu.
Jelasku, kalau ada orang yang bisa hidup di siang hari kenapa tidak bisa menghidupi diri pada malam hari ?
Mengapa pandangan malam selalu jelek ?
8 jam dari 24 jam yang kita pakai untuk tidur.
Bayangkan apabila umur rata – rata manusia adalah 60 tahun. Maka dalam kehidupannya mereka tidur selama 20 tahun! Dengan demikian manusia yang hidup di bumi ialah 40 tahun saja! Efektif pula kah?

00:22:05
Aku diajarkan untuk selalu melihat permasalahan dari semua sisi. Tidak hanya dari 1 sisi saja. Aku sudah mengalahinya. Tapi aku dikatakan telah memenangkan pertandingan bagi para pengecut itu. Jadi memang tak ada salahnya bila kita mempelajari tentang manusia dan seluruh aspek dan indikator tetek bengek di dalamnya.

00:25:59
Aku semakin bersemangat untuk mengetahui dan mengenal macam hukum orang Indonesia. Hal seperti apa yang bisa mengatur orang – orang kolot di negara ini. Aku punya ambisi dan ego alasan tertentu. Aku akan buktikan kalau tanggapan orang tentang aku adalah salah........ Aku berhak dan berkuasa mutlak oleh hidupku. Itu yang akan merubah diksi nasibku!

00:28:16
Manusia hidup selalu dihadapkan pada pilihan. Pasti ada alternatif lain. Jalan lain. Dilema. Tak pelak bila manusia melakukan kebohongan bukan? Toh bukankah manusia berbohong untuk kebaikan? Semua dan apapun yang dilakukan manusia untuk berbohong pasti ada alasannya untuk kebaikan. Jika semua keboongan bisa dinetralisir dengan kata MAAF lalu apa guna hukum di alam dan negara ini??

00:31:16
Menurutku dunia akan kosong bila tiada manusia.
Manusia akan kosong bila tiada pikiran.
Apa artinya dunia tanpa manusia?
Apa artinya manusia tanpa pikiran?

00:35:48
Kalo marah bisa dilogika, aku lebih suka terperinci. Aku bukan tipe orang yang mudah terpengaruh orang lain. Kalo itu adalah pilihan, tekad, niat ambisi, dan ego ku, ya semua risiko adalah tanggunganku. Aku gak pernah mau nyesel dengan keputusanku!!

Tidak ada komentar: