Minggu, Juli 20, 2008

Trandsetter!! Sabun Lux juga Bisa Jadi Shampoo!!

Critanya sih agak – agak senewen gitu mikirin temen SMP gue..
Gara – gara nya mau kuliah aja sampe senewen.. Lah, apa hubungannya coba? Ada dunk.. Tiap masalah pasti ada sebab akibatnya.. Pengennya si satu Universitas gitu sama temen – temen semasa SMP.. Sukur – sukur juga bisa satu Fakultas.. Tapi kok hawanya Tuhan gak ngijinin ya.. Lha udah gimana.. Taun ini kayaknya dikit banget yang masuk FH Unika… Ada si Bebek tuh yang juga masuk FH.. Tp sedihnya ya itu.. Gak satu Univ.. Setelah dilakukan berbagai cara and menyogok sana – sini dengan segenep hati ( alah,,,) akhirnya mau juga tuh Bebek masuk Unika… Fiuh.. Thank’s bgt ya Bek, gue gak bisa ungkapin say thank’s gue ke lu kalo lu bener – bener mau ngorbanin UNDIP, ITS, and UBAYA lu ntuk menuhi janji lu buat nemenin gue di Unika.. Fuh.. thanks juga buat si Nona Balerina yang udah mau bantu gue ngebujukin Bebek buat masuk Unika.. Tapi dasar nasib tuh gak kemana, Pun..
Gini – gini, musti masih pada gak mudeng yah sama sapa gitu Nona Balerina tuh.. ya itu tadi, Nona Balerina teh temen dari SD gitu.. Trus critanya dia masuk Akuntansi.. Lah, sah2 aja kan kalo dia juga bantu Puni ngejakin Bebek masuk Unika.. Duh, demi Tuhan,,ngajak Bebek tu lebih sulit daripada ngerjain soal UN kemarin!! Sumpe.. Cuma gara – gara ada mantan ceweknya aja dia ngerelain pindah ke Suroboyo.. Tengil banget tuh Bebek satu tuh! Padahal jelas – jelas nih ya Bek, gue puterin satu kali lagi apa aja faedahnya lu kuliah di Semarang :
C’ mon read it kalo masih tanya, apa seh enaknya di Unika :

1. Ada GUE.. jelas banget partner Anda 4 tahun ke depan udah terjamin.. GUE kan rajin, keren, beken, cakep, ngumpulin tugas tepat waktu, selalu dengerin Guru gitu lho, Bek.. ( suer gue yakin 100% kalo lu lagi baca blog gue yang ini so pasti udah muntah – muntah..^^)
2. Ada Bokap lu, Bapak Haryanto, S.H Lawyer terkemuka plus Dosen S2 di UNDIP and UNIKA yang setiap waktu setiap saat siap membanu dan mendampingi kapan aja dimana aja lu berada.. Gile..Kurang apa, Bek?
3. Di Unika ntar bakal ketemu Dhedhes, Nia, Elin, Tonk2, GUE!! Sobat lu sejak duduk di bangku SMP.. Kurang apa,Bek? (sumpeh kalo lu pindah Sby tuh TEGEL PISAN, euy..)
4. Kehidupan and jajanan Semarang terkenal MURAH!! Udah pasti!! Terbukti! Gak usah pake kos2an segala..
5. Bingung sama mantan lu? Duh Bek.. Hari gini pusing ama jatuh cintrong? Buka mata buka telinga, Bos..^^

Kurang apa sih Bek? Busyet dah..
Serius seneng banget gue kalo akhirnya lu bener – bener masuk Unika, Bek.. Fiuh, dunia terasa menyenangkan.. Hahaha..
Selesai uda satu perkara, eh datang lagi deh perkara yang lain.. Masak si Dhedhes Balerina kecil tuh mau pindah UnPad Bandung!! Gimana gak stress mikirin manusia satu tuh!! Huh.. Keki abis.. Jelas keki gitu orang dia udah pasti – pasti banget ngeyakinin gue mau di SMG eh taunya gak pake bilang – bilang gue lagi kalo mau pindah Bandung! Nyebelin gak seh! Padahal uda mikir sampe OSPEK and sewa kos sgala! Sumpah Dhes kalo lu baca blog gue, LU EMANG GILA!! Lu tau gue nulis ni blog sambil kremus2 makan usus goreng saking gemes nya gue ama lu! $)%*&!!
Sialnya gara – gara ngelamunin gimana caranya biar Dhedhes tetep di Semarang sampe pagi – pagi buta gue mandi.. Eh.. Kudunya rambut gue yang udah bersih wangi semerbak pake sampo kakak gue ( sorry ce, sampo lu gue abis2in!) hehe.. merknya kalo gak salah : Pantene Pro – V Hair Fall Control Shampoo ( bau nya asik, bo!) btw kok gue jadi iklan gini.. Suer baunya bikin seger gitu..Kapan – kapan cobain deh.. Seru wanginya! Duh gue udah persis banget jadi bintang iklan shampoo Pantene! Terus yah itu, sambil ngelamunin cari cara biar Dhedhes di SMG aja gue sampe bilang sama hati gue sendiri, “ Siapa aja yang bisa bikin Dhedhes tetep di SMG, gue bakal berterimakaih banget sama lu orang!!”
Jeleknya sambil mo’on – mo’on gak ada tujuannya gitu gue dengan santainya mengusapkan Lux Vibrant Citrus nya kakak gue ke rambut gue!! Sableng banget! Akhirnya gue sadar kalo sabun Lux wangi Orange feat Kiwi and Grapefruit itu udah berbusa tinggi di kepala gue.. Hebat khan…
Alhasil sampe gue kelar mandi rambut gue masih bau – bau jeruk gitu.. Hahah..
Pusing gue mikir temen ampe bener – bener blank..
Buat Be2k and Dhedhes.. Ini gara – gara lu pada, tauk??!
Huhuhuhu..
Dasar jangkriik lu pada.. Eh, ujung – ujungnya kelar mandi, HP gue bunyi tuh.. SMS nya Dhedhes, dy Cuma bilang kalo dia gak ketrima UnPad dia bakal tetep di Unika.. ( Demi Tuhan mungkin kalian pada ngira gue jaat banged, tapi kali ini gue mohon2 gitu sama Tuhan biar si Dhedhes gak ketrima di UnPad!) =< jelek ya gue?? Kikikikik..
Panik banget deh gue kemarin sampe SMS Elin ( motorik EG ) biasaaa laaa.. Elin gitu, sapa sheh yg gak luluh?! He2.. Elin juga SMS Dhedhes, intinya ya itu tadi.. Pokoknya Dhedhes kudu di Semarang. Titik. Gak pake koma!!
Fuh.. Lin.. Moga – moga Dhedhes nurut ama omongan lu…. Nangis darah deh kalo gak.. =(
Asal lu pada tau.. Gue bener – bener ngarepin kalian pada di Semarang ja.. Unika, Unika, bravo Unika! Hohoho…

Tidak ada komentar: